My First Time Day In Blogger

07.35 Posted In Edit This 0 Comments » 3dara
Hari ini aku lagi kepengin bikin blog untuk menyimpan fhoto2 kecil 3 gadis ke sayanganku, tiga gadis yang selalu ku sayang, tiga gadis yang selalu ku manja, walaupun kadang nakal dan bikin gemas, tetapi aku sayang dan mencintai kalian.

Tidak terasa kalian telah tumbuh dewasa, Daimatus Salma sudah tunbuh menjadi tinggi dan mengalahkan neneknya, Riska juga tambah Tinggi dan Gembrot, Kalo Husna entah kenapa masih kurus sepertiku ya?

Sekarang Salma Udah Masuk SMP, Riska dah kelas 4 Sementara Husna sudah kelas 2, Sungguh, Waktu adalah milik Alloh dan segala Sesuatu atas KuasaNYA. Alhamdullah, Kalian Tumbuh dan dewasa dengan lingkungan agama dan sekolah di Sekolahan Yang 90% Ke Agama. Aku turut senang dan bangga dengan kalian gadis kecilku yang telah tumbuh dewasa.

Walaupun aku belum menikah, tapi aku senang dan merasa bangga dengan kalian, Insa Alloh sebentar lagi aku menikah, ini spesial buat 3 Gadis yang Ku Sayangi. Selalu dan teteplah kalian menjadi yang terbaik bagi diri kalian dan orang lain. Jika Kelak kalian Dewasa dan Melihat ini, pasti kalian Ketawa dan geli..Hahaha...

3gadis
Salma
Riska
Husna
...............
Jadilah Manusia Yang Berguna bagi Agama, Keluarga, Tetangga dan Bangsa.<
Amin Ya Robbal Alamin..
By sgg
===========================


Share/Save/Bookmark

0 komentar: